Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Obat kuat yang aman untuk kaum pria, dengan jaminan kepuasan istri dan alami

5 Obat kuat yang aman untuk kaum pria, dengan jaminan kepuasan istri dan alami
Foto oleh estoymhrb: https://www.pexels.com/id-id/foto/mode-pria-orang-orang-jalan-7903043/


5 Obat kuat yang aman untuk kaum pria, dengan jaminan kepuasan istri dan alami

Obat kuat -  perlu kita ketahui bahwa laki laki akan mengalami penurunan dari kadar testosteron 1% pertahunnya. Keadaan ini akan sangat mempengaruhi ereksi dan juga seks kaum pria, maka terkadang pria membutuhkan obat kuat alami agar performa seks nya bisa maksimal.

Obat kuat yang alami untuk pria

Agar bisa mengembalikan performa seks pria, sangat disarankan untuk bisa mengubah gaya hidup atau mengonsumsi obat kuat yang alami seperti

Pasak bumi

Bagi pria yang tergolong kurang subur bisa mengatasinya dengan pasak bumi, dengan mengkonsumsi sekitar 200 mg dari ekstrak pasak bumi akan mampu meningkatkan jumlah dari sperma dan juga akan memperbaiki kualitas dari sperma.

L-arginine

Ini merupakan salah satu protein yang memiliki manfaat bagi tubuh kita. untuk jenis protein ini kita bisa dapatkan dari biji – bijian dan juga daging. Kandungan L-arginine dapat meningkatkan gairah seks untuk kaum pria maupun wanita.

Untuk bisa mendapatkan protein ini dalam jumlah banyak, biasanya pria mengkonsumsi suplemen. Dengan mengkonsumsi protein, pria akan bisa mendapatkan L-Arginine ini dengan instan

Gingko biloba

Biasanya bagi pria yang sedang mengkonsumsi antidepresan akan mengalami gangguan pada ereksinya, dan tidak sedikit kaum pria yang mengalami kesulitan untuk ereksi. Efek yang di timbulkan dari antideprasan ini harus bisa kita turunkan agar tidak menggangu tubuh kita.

Ginko giloba merupakan salah satu jamu yang bisa kita gunakan untuk menurunkan keadaan ini. dengan dosis 60 sampai 120 mg akan dapat membantu kita untuk ereksi.

Tumbuhan kava

Tumbuhan ini biasa digunakan oleh masyarakat di kepulauan pasifik untuk bisa menurunkan setres dan meningkatkan performa seks mereka. Bagian tumbuhan kava yang di gunakan adalah bagian akarnya yang akan di ubah menjadi minuman.

Gingseng merah

Gingseng merah ini sering kita gunakan untuk menghangatkan tubuh dan juga obat kuat yang alami untuk pria pria di asia timur seperti korea dan tiongkok. Ginseng merah ini biasanya di olah dalam bentuk makanan, minuman dan juga pil.

Tips untuk meningkatkan seksual kaum pria

Selain mengkonsumsi obat kuat yang alami, dunia guru 87 juga akan memberikan beberapa tips agar kebugaran dari pria bisa terjaga, antara lain :

Menghilangkan kebiasaan yang buruk

Terkadang kebiasaan kaum pria dalam melepaskan rasa penat akan mempengaruhi kehidupan seksualnya seperti meminum minuman beralkohol dan merokok. Dalam beberapa studi mengkonsumsi sedikit alkohol akan dapat memperlancar sirkulasi, tapi jika alkohol yang kita konsumsi berlebihan juga akan dapat membawa efek yang buruk bagi tubuh.

Hal ini akan dapat menyempitkan pembuluh darah dan sangat dikaitkan dengan yang namanya impoten. Selain itu jika kita bisa mengurangi aktivitas merokok juga akan dapat meningkatkan kemampuan seksual kita. kita harus bisa mengganti aktivitas buruk ini dengan kebiasaan – kebiasaan yang sehat seperti berolahraga dan juga mengkonsumsi makanan – makanan yang sehat, agar kehidupan seksual kita bisa lebih maksimal. 

Aktif

Salah satu cara agar kita bisa meningkatkan kemampuan seksual kita adalah dengan melakukan latihan kardiovaskular. Seks memang dapat meningkatkan detak jantung kita, tapi dengan rutin berolahraga akan dapat membantu kita di dalam meningkatkan kemampuan seksual, selain itu dengan melakukan olahraga seperti lari dan juga berenang akan dapat meningkatkan libido pria.

Mengurangi setres

Setres sangat mempengaruhi kesehatan tubuh kita, begitu pula dengan libido kita pun juga akan terganggu, hal ini bisa terjadi karena setres akan dapat meningkantkan detak jantung kita dan juga akan dapat meningkatkan tekanan darah sehingga akan sangat mempengaruhi performa seks kita.

Setres yang bersifat psikologis juga akan mampu mempengaruhi tingkat ereksi kita dan kemampuan untuk mencapai orgasme. Maka dari itu sangat disarankan untuk menemukan hal – hal yang dapat menyebabkan timbulnya setres dan harus bisa kita selesaikan.

Mengkonsumsi daging

Berikut ini merupakan makanan makanan yang akan dapat memperlancar peredaran darah kita seperti asam lemak omega 3, vitamin B1 dan juga telur. Makanan makanan inilah yang dapat memperlancar peredaran darah sehingga performa seks kita akan meningkat juga.

Makan buah dan sayuran

Makanan tertentu juga dapat membantu meningkatkan aliran darah. buah dan sayuran ini termasuk:

Bawang merah dan juga bawang putih : jenis makanan ini memang tidak enak dan menyebabkan bau mulut, tapi jenis makanan ini dapat membantu sirkulasi darah kita

Pisang : buah ini sangat kaya akan kalium dan mampu untuk menurunkan tekanan darah kita, sehingga dapat meningkatkan performa seks pria

Cabai dan juga merica : jenis makanan ini akan dapat mengurangi terjadinya peradangan dan juga hipertensi.