Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP PJOK kelas 9 semester satu terbaru

RPP PJOK kelas 9 semester satu terbaru
Foto oleh Suzy Hazelwood: https://www.pexels.com/id-id/foto/fotografi-buku-di-rak-buku-1098656/

RPP PJOK kelas 9 semester satu terbaru

RPP PJOK – kegiatan pembelajaran yang kita adakan akan semakin baik dan semakin mudah untuk mencapai target atau tujuan dari pembelajaran tersebut, apabila kita bisa mempersiapkan kegiatan pembelajaran sebelum pembelajaran tersebut berlangsung.

Salah satu persiapan yang harus kita miliki adalah RPP PJOK, dengan kita memiliki RPP PJOK ini pembelajaran yang akan kita lakukan akan lebih baik dan juga lebih tertata. Hal ini akan berimbas kepada tujuan dari materi tersebut yang akan lebih mudah untuk bisa kita capai.

Kita wajib untuk bisa menyelesaikan penyusunan dari RPP PJOK ini sebelum kegiatan pembelajaran PJOK, karena kita telah mengetahui peran aktif dari RPP PJOK ini terhadap kegiatan pembelajaran yang akan kita adakan.

Kita tentu akan sangat terbantu ketika mengajar, saat RPP PJOK ini telah kita miliki. Hal ini di sebabkan oleh kegiatan – kegiatan yang akan kita lakukan telah tertera dengan terperinci di dalam RPP PJOK ini. kita bisa saja mengajar tanpa menggunakan RPP PJOK ini sebagai pegangan, tapi hasil yang kita dapatkan tentu saja tidak akan semaksimal ketika kita menggunakan RPP ini sebagai pegangan.

RPP PJOK kelas 9 semester satu

RPP PJOk ini adalah salah satu dari sekian banyak administrasi – administrasi dari guru PJOK yang harus kita miliki dan kita lengkapi di dalam menjalankan tugas sebagai seorang guru. Semua administrasi – administrasi ini harus kita miliki di dalam menjalankan tugas, karena administrasi – administrasi inilah yang akan mendukung semua kegiatan – kegiatan kita di sekolah.

Administrasi – administrasi ini termasuk juga RPP PJOK, juga akan kita gunakan di dalam kegiatan supervisi. Kegiatan supervisi ini biasanya akan di lakukan oleh kepala sekolah, kegiatan supervisi ini berfungsi atau bertujuan untuk memeriksa kesiapan kita di dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran.

Di dalam kegiatan supervisi ini, kita akan di periksa semua administrasi – administrasi yang telah kita miliki, dan juga kegiatan pembelajaran kita di dalam kelas. Kegiatan supervisi ini adalah salah satu kegiatan rutin yang akan di adakan oleh kepala sekolah, sehingga kita wajib untuk mempersiapkan semuanya sebelum kepala sekolah mengadakan kegiatan supervisi.

Selain itu RPP PJOK dan juga administrasi – administrasi lainnya juga akan kita pergunakan untuk kegiatan akreditasi sekolah. Kegiatan akreditasi sekolah ini akan menilai semua sarana prasarana dan juga kelengkapan kita di sekolah.

RPP PJOK kelas 9 semester gasal

Kita tentu sangat mengharapkan agar sekolah kita bisa mendapatkan predikat yang lebih baik lagi di bandingkan nilai akreditasi sebelumnya. Maka dari itu alangkah baiknya kita bisa mempersiapkan semua administrasi ini sebelum kegiatan akreditasi ini berlangsung.

RPP PJOK ini akan menggambarkan semua aktivitas kita di dalam kelas , tapi sebelum kita memulai untuk menyelesaikan penyusunan dari RPP ini kita wajib untuk menyelesaikan administrasi – administrasi sebelumnya seperti silabus PJOK.

Dari silabus PJOK ini akan kita jadikan patokan di dalam menyelesaikan penyusunan dari RPP PJOK, apalagi RPP PJOK yang berlaku pada saat ini adalah RPP satu lembar. Dengan berlakunya RPP PJOK satu lembar ini, kita akan lebih mempunyai waktu luang, karena RPP satu lembar ini tidak akan membutuhkan waktu yang banyak ketika kita menyelesaikan RPP PJOK.

Untuk memudahkan penyusunan dari RPP PJOK ini, dunia guru 87 telah melampirkan RPP PJOK yang telah jadi. RPP ini bisa kita gunakan ketika mengajar, tapi alangkah baiknya kita bisa menyempurnakan RPP yang di bagikan ini. hal ini bertujuan untuk bisa menyempurnakan kegiatan pembelajaran yang akan kita adakan di dalam kelas.

RPP PJOK kelas 9 semester satu

Bagi teman – teman yang menginginkan RPP PJOK untuk kelas 9 ini bisa langsung mengunduhnya pada link yang telah tersedia di bawah ini.

RPP PJOK kelas 9 Bab 1 ( LINK )
RPP PJOK kelas 9 bab 2 ( LINK )
RPP PJOK kelas 9 bab 3 ( LINK )
RPP PJOK kelas 9 bab 4 ( LINK )
RPP PJOK kelas 9 bab 5 ( LINK )

Demikianlah pembahasan artikel dari RPP PJOK kelas 9 untuk semester 1, semoga saja artikel ini bisa membantu kita di dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran di dalam kelas maupun di luar kelas. Dan semoga saja hasil pembelajaran yang kita lakukan bisa berjalan sesuai dengan harapan.