Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Promes PJOK kelas 8 semester 1 dan semester 2 terbaru

Promes PJOK kelas 8 semester 1 dan semester 2 terbaru
Foto oleh Tembela Bohle: https://www.pexels.com/id-id/foto/person-holding-book-1105564/

Promes PJOK kelas 8 semester 1 dan semester 2 terbaru

Promes PJOK – untuk bisa menyelenggarakan kegiatan pembelajaran yang baik dan juga sesuai dengan yang di harapkan, kita harus memiliki perencanaan yang matang dan tepat. Salah satu perencanaan yang bisa kita pakai adalah promes PJOK ini.

Dengan adanya promes PJOK ini, kita akan lebih mudah di dalam mengelola waktu ajar dari suatu materi. Sehingga yang terjadi adalah semua materi bisa di selesaikan tepat pada waktunya, dan peserta didik siap untuk mengikuti kegiatan penilaian.

Promes PJOK ini bisa kita selesaikan jika kita telah menyelesaikan administrasi seperti prota pjok, dengan terselesaikannya prota PJOK, baru kita bisa mulai untuk menyelesaikan penyusunan dari Promes PJOK ini. Promes PJOK untuk kelas 8 ini terdiri dari 2 promes yaitu promes pjok untuk semester 1 dan promes pjok untuk semester 2.

Promes PJOK Kelas 8 semester 1

Promes ini sangatlah bagi kita guru yang mengajar PJOK, karena dengan bantuan dari promes PJOK ini kita bisa membagi waktu ajar dari setiap materi yang tersedia di kelas 8 . sehingga akan membawa efek positif yaitu semua materi bisa tuntas tepat pada waktu yang di tentukan.

Tidak ada lagi kejadian kita kekurangan waktu ketika mengajar suatu materi, karena semuanya telah di atur oleh administrasi – administrasi yang kita susun ini. administrasi seperti promes ini akan menggiring kita dan juga peserta didik agar bisa melaksanakan kegiatan pembelajaran yang sesuai dengan harapan.

Format dari promes pjok ini masih sama seperti format promes pjok yang telah lewat, jadi kita tidak akan mengalami kesulitan yang berati ketika kita ingin menyelesaikan penyusunan dari administrasi guru PJOK ini.

Yang biasanya menjadi masalah kita adalah rasa malas untuk menyelesaikan semua administrasi guru PJOK. Hal ini bisa terjadi karena kita telah menganggap materi PJOK yang ada di kelas 8 ini telah kita kuasai sepenuhnya sehingga kita tidak perlu untuk menyusun administrasi guru seperti Promes PJOK.

Hal ini tentu saja salah karena selain mengurangi kreativitas kita, kita juga tidak akan bisa menyelenggarakan kegiatan pembelajaran yang maksimal. Dari kegiatan pembelajaran yang tidak maksimal inilah, peserta didik kita tidak akan bisa mencapai standar nilai yang telah di tentukan.

Promes PJOK kelas 8 semester 2

Pada kesempatan kali ini dunia guru 87 telah menyediakan contoh promes PJOK semester 1 dan juga semester 2 yang bisa kita gunakan di kelas 8 ini. dunia guru sangat mengharapkan agar kita bisa memaksimalkan promes PJOK ini dengan semaksimal mungkin.

Jika promes ini masih belum sesuai dengan harapan kita, kita bisa menyempurnakan promes pjok yang di bagikan dunia guru 87 ini. semakin baik kita bisa menyusun promes PJOK ini, semakin baik pula kita bisa menyelesaikan penyusunan dari administrasi – administrasi lainnya.

Promes PJOK ini akan menentukan isi dari administrasi lainnya, maka dari itu kita harus bisa menyempurnakan promes yang kita miliki. Semua administrasi guru pjok, termasuk juga promes ini harus bisa kita presentasikan ketika mengajar. 

Jangan sampai promes PJOK ini hanya menjadi administrasi belaka, dan tidak kita gunakan sebagai patokan di dalam beraktifitas. Tujuan dari administrasi – administrasi ini adalah untuk memudahkan kita di dalam menjalankan tugas dan kewajiban kita di sekolah.

Download Promes PJOK kelas 8 terbaru

Bagi teman – teman yang menginginkan promes PJOK ini, bisa langsung mengunduhnya pada link yang telah di sediakan di bawah ini.

Promes PJOK semester 1 ( LINK )
Promes PJOK semester 2 ( LINK )

Demikianlah pembahasan artikel tentang promes PJOK kelas 8 semester 1 dan juga semester 2. Semoga saja dengan dibagikannya promes PJOK kelas 8 ini, kita bisa mengelola kegiatan pembelajaran dengan sebaik – baiknya.

Semakin baik kegiatan pembelajaran yang bisa kita kelola, semakin baik pula hasil pembelajaran yang bisa kita dapatkan. Sehingga nilai dari peserta didik kita ketika mengikuti kegiatan penilaian bisa mencapai target minimal yang kita harapkan.