Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Promes PJOK kelas 7 semester 1 terbaru

Promes PJOK kelas 7 semester 1 terbaru
Foto oleh Ron Lach dari Pexels

Promes PJOK kelas 7 semester 1 terbaru

Promes PJOK – peserta didik yang ada di kelas 7 ini merupakan peserta didik yang masih menyesuaikan lingkungan belajar yang baru. Mereka masih membawa aura belajar ketika mereka masih di sekolah dasar, maka dari itu kita sebagai seorang guru harus bisa membantu mereka di dalam menyesuaikan cara belajar di lingkungan belajar yang baru ini.

Hal ini sangatlah penting , karena akan menentukan keberhasilan pada kegiatan pembelajaran yang akan kita adakan nantinya. Maka dari itu kita harus bisa mengarahkan dan membimbing peserta didik untuk bisa mengikuti semua kegiatan dengan baik dan benar.

Salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan cara mempersiapkan administrasi guru pjok, dengan bantuan administrasi pjok ini kita akan lebih mudah di dalam mengelola kelas sehingga akan mempercepat peserta didik untuk menyesuaikan diri di lingkunngan belajar yang baru.

Administrasi guru pjok ini tidaklah sedikit, administrasi ini sendiri akan saling terkait satu sama lainnya. Salah satu administrasi yang wajib untuk kita miliki adalah promes pjok, dengan bantuan administrasi ini kita akan lebih mudah di dalam mengelola waktu pembelajaran.

Promes pjok ini akan berisi pembagian waktu ajar dari setiap materi pjok yang ada di kelas 7 semester 1, tujuan dari diharuskannya kita memiliki promes ini adalah untuk menghindari terjadinya kekurangan waktu di dalam mengajar.

Promes pjok kelas 7 semester 1

Promes pjok ini bisa kita susun apabila kita telah menyelesaikan penyusunan dari prota pjok, maka dari itu kita harus bisa menyelesaikan prota ini secepat mungkin dan sebaik mungkin agar kita bisa menyusun promes PJOK. Setiap tahun ajaran, kita akan menyusun dua promes yaitu promes semester 1 dan juga promes semester 2.

Pada kesempatan kali ini , dunia guru 87 akan membahas promes semester 1. Promes semester 1 ini akan mencakup semua materi pjok yang ada di semester 1, semua materi tersebut akan di bagikan waktu ajar yang sesuai dengan kedalaman materinya. Tujuannya adalah agar mampu mengatrol daya serap dari anak – anak kita di kelas 7.

Seperti yang telah saya jabarkan di atas, semakin baik promes yang kita susun akan meminimalisir kemungkinan kita untuk mengalami kekurangan waktu di dalam mengajar suatu materi. Sehingga saya sangat mengharapkan agar semua guru pjok yang mengajar di kelas 7 ini memiliki promes sebagai pegangan.

Promes Pjok semester 1 kelas 7

Kita bisa menyusun administrasi lainnya apabila kita telah menyelesaikan penyusunan dari promes pjok ini salah satu contohnya adalah RPP, kita bisa menyusun RPP pjok apabila kita telah menyelesaikan penyusunan dari promes ini.  RPP pjok yang kita susun ini sangatlah bergantung kepada promes , karena kita akan membutuhkan waktu pelaksanaan dari RPP yang kita susun.

Untuk memudahkan kita didalam menyusun promes pjok, dunia guru 87 telah melampirkan promes jadi yang ada di link di bawah ini. tujuannya adalah untuk mempercepat kita di dalam menyusun administrasi ini, karena semakin cepat kita bisa menyelesaikan promes pjok ini, semakin cepat pula kita bisa menyelesaikan administrasi – administrasi lainnya.

Saya sangat mengharapkan agar kita semua bisa melengkapi administrasi – administrasi yang memang menjadi salah satu tanggung jawab kita sebagai seorang guru. Mau tidak mau kita harus memiliiki administrasi ini , karena selain sebagai pendongkrak kita di dalam mengajar , kita juga membutuhkan administrasi ini untuk kegiatan supervisi dan juga kegiatan akreditasi sekolah.

Untuk kegiatan supervisi, kita di wajibkan untuk melengkapi semua administrasi – administrasi dan akan di periksa oleh kepala sekolah. Kepala sekolah akan memberikan kita nilai atas kelengkapan administrasi yang kita miliki.

Download promes pjok kelas 7 semester 1 

Dibawah ini adalah link unduhan dari promes pjok kelas 7, kita tinggal mengklik kata link di bawah ini untuk memulai pengunduhan

Promes semester 1 ( LINK )

Demikianlah pembahasan artikel tentang promes pjok kelas 7 semester 1 , semoga saja prome pjok ini bisa membantu kita di dalam mengelola waktu pembelajaran dari setiap materi di kelas 7.