Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal kelas 2 tema 7 subtema 1 2 3 4 kelas 2 terbaru 2021 2022

 Soal kelas 2 tema 7 subtema 1 2 3 4 kelas 2 terbaru 2021 2022

Soal kelas 2 – Bapak ibu guru kelas 2 pasti saat ini tengah sibuk mempersiapkan soal kelas 2 yang akan bapak ibu gunakan sebagai bahan penilaian setelah melaksanakan pembelajaran di tema 7. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini ijinkanlah saya untuk membagikan soal kelas 2 yang saya miliki.

Soal kelas 2 tema 7 subtema 1 2 3 4 kelas 2 terbaru
Foto oleh Andy Barbour dari Pexels


Bapak Ibu guru kelas 2 yang saya hormati dan saya banggakan, soal kelas 2 ini adalah gambaran keberhasilan kita dalam menyampaikan materi pembelajaran di dalam kelas.

Soal kelas 2 tema 7 subtema 1 2 3 4 kelas 2 terbaru 

Soal kelas 2 yang saya bagikan ini adalah contoh penilaian yang bisa kita laksanakan di dalam kelas, tapi soal ini masih jauh dari kata sempurna. Maka dari itu,saya sangat mengharapkan bapak ibu bisa menyempurnakan soal kelas 2 yang saya bagikan ini. 

Soal Kelas 2 Tema 7 Subtema 1

Soal kelas 2 tema 7 subtema 1 ini membahas tentang kebersamaan di rumah. Dari subtema ini kita dituntut untuk bisa mengarahkan peserta didik kita agar mampu menyebutkan kebersamaan mereka dengan keluarga di rumah.

Soal Kelas 2 Tema 7 Subtema 2

Soal kelas 2 tema 7 subtema 1 ini membahas tentang kebersamaan di sekolah. Pada subtema ini, peserta didik kita  akan menyebutkan kebersamaan mereka dengan teman – teman mereka di sekolah. Kegiatan kegiatan yang mereka lakukan di sekolah bersama teman teman akan coba untuk kita tampilkan dalam subtema ini.

Soal Kelas 2 Tema 7 Subtema 3

Soal kelas 2 tema 7 subtema 1 ini membahas tentang kebersamaan di tempat bermain. Tugas kita di subtema ini adalah mampu mengarahkan peserta didik untuk menyebutkan dan menjelaskan kegiatan mereka bersama – sama di tempat bermain bersama teman teman.

Soal Kelas 2 Tema 7 Subtema 4

Soal kelas 2 tema 7 subtema 1 ini membahas tentang kebersamaan di tempat wisata. Dalam sub tema 4 ini siswa akan kita arahkan untuk mampu menjelaskan kegiatan mereka bersama keluarga di tempat tempat wisata.

Download soal kelas 2 tema 7 

Di bawah ini adalah LINK download soal kelas 2 yang bisa bapak ibu guru download, silahkan klik kata LINK untuk memulai pengunduhan.

Soal Kelas 2 Tema 7 Subtema 1 ( LINK )

Soal Kelas 2 Tema 7 Subtema 2 ( LINK )

Soal Kelas 2 Tema 7 Subtema 3 ( LINK )

Soal Kelas 2 Tema 7 Subtema 4 ( LINK )

Demikianlah soal kelas 2 yang bisa saya bagikan kepada bapak ibu guru kelas 2. Semoga saja bisa bermanfaat bagi bapak ibu guru sekalian.

Bapak Ibu guru yang saya hormati dan saya banggakan, dalam blog www.duniaguru87.com ini bapak ibu tidak hanya akan menemukan soal kelas 2 saja. Dalam blog ini tersedia soal soal mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 , yang bisa bapak ibu guru beserta teman teman gunakan untuk melengkapi kegiatan pembelajaran di kelas.

Selain soal tema 7 kelas 2 SD ini, dalam blog ini juga terdapat administrasi guru kelas mulai dari kelas 1 hingga kelas 6. Ini akan sangat membantu bapak ibu guru dalam melaksanakan tugas sebagai guru di sekolah masing masing.

Dan jika bapak ibu sedang mencari tutorial tentang komputer, android, dan tutorial tutorial lain bapak ibu guru bisa berkunjung ke channel youtube saya duniatutorial87

Dan jika teman teman membutuhkan tips kecantikan, tips hidup sehat, karier, teman teman bisa berkunjung ke blog saya di SINI