Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Artis Korea Beragama Islam tampil makin mempesona hati

 10 Artis Korea Beragama Islam  tampil makin mempesona hati

Artis Korea – Di tengah gemerlapannya dunia K-POP yang melanda seluruh dunia, terdapat beberapa artis korea yang beragama islam. Ini menjadikan kita lebih mengagumi mereka. Karena di sela sela kesibukan mereka, mereka masih menyempatkan diri untuk menjalankan ibadah.

10 Artis Korea Beragama Islam  tampil makin mempesona hati
Foto oleh Tuấn Kiệt Jr. dari Pexels

10 Artis Korea Beragama Islam  

Kita semua tahu, artis korea selalu menampilkan totalitas  yang tinggi setiap mereka melakukan sebuah pertunjukan ataupun sebuah konser. Hal ini bisa kita jadikan sebuah patokan atau gambaran, agar kita melaksanakan sesuatu kegiatan dengan sepenuh hati. Sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai.

Dan kita semua tahu, artis korea harus melakukan perjuangan yang sangat berat untuk mencapai kepopulerannya sekarang. Mereka di tuntut untuk tidak mudah putus asa, dan mereka mengorbankan banyak waktu agar penampilan mereka di panggung terlihat sempurna.

10 Artis Korea yang Beragama Islam  

Di bawah ini adalah 10 artis korea yang beragama islam antara lain

1. Han Ga In

menurut gosip yang ada di dunia maya, Han Ga In ini telah beragama Islam. Hal ini diketahui karena Han Ga In terlihat melaksanakan Puasa

Sampai saat ini, dari pihak yang terkait belum di dapatkan informasi yang jelas mengenai kabar ini. jadi kita tunggu saja kelanjutannya, sebenarnya agama apa yang tengah di peluk oleh Han Ga In ini.

2. Manny Varsity

boyband korea yang cukup ternama, yaitu Varsity yang kepopulerannya cukup menjanjikan memiliki seorang anggota yang memeluk islam. Hal ini terlihat ketika mereka di wawancarai.  Kebetulan pertanyaanya berkisar tentang olahan daging babi. Di saat itulah manny mengatakan dia islam dan tidak makan babi.

Menurut kabar yang beredar, many tidak mengkonsumsi minuman keras, wah semakin kesem sem kita ini ma si manny hehehe. Manny pun sering membagikan gambarnya saat tengah berada di mesjid.

3. Jung Il woo

Menurut berita yang tersebar, artis yang merupakan pemeran di film Flower boy ramen ini juga merupakan seorang muslim. Tapi sampai sekarang, kabar ini belum mendapatkan kepastian dari Jung il woo sendiri.

4. Jang geun Suk

 Jang geun suk yang telah membintangi banyak film ini pernah di gosipkan beragama islam. Ini terjadi karena Jang geun suk mengatakan Assalamualaikum ketika di wawancara oleh salah satu media dari dubai

Tapi hingga artikel ini terbit, Jang Geun suk mengkonfirmasi keterangan yang pasti tentang agamanya.

5. Ayana moon

Ayana moon telah memastikan agamanya sejak tahun 2012, yaitu beragama islam. Bukunya “ Ayana Journey to Islam “ inilah gambaran perjalanan dia sebelum dan sesudah beragama islam.

6. Safiya kang

 Safiya kang merupakan artis korea yang berani menampilkan hijabnya di muka umum, Safiya kang ini sangat terkenal di media sosial korea. Tapi sangat sedikit berita yang bisa kita ketahui tentang perjalanannya beragama islam.

Safiya kang ini sendiri telah membuka sebuah restoran halal di korea, yang bisa di nikmati oleh pemeluk agama islam di korea.

7. Daud kim

 Daud kim adalah artis korea yang dengan sengaja menuliskan agamanya di akun instagram, dia bahagia beragama islam dan berusaha menyebarkan kebaikan ajaran agama islam lewat media sosialnya.

Daud kim diketahui beragama islam sejak tahun 2019, aktivitasnya sekarang lebih sering terlihat di youtube miliknya.

8. Song Bo Ra

Song bo ra adalah seorang muslim sejak tahun 2007, dan juga berani menuliskan agama di akun instagramnya. Di awal awal dia memeluk agama islam, dia mengaku pernah kesulitan untuk menjalankan ibadahnya. Dan kini dia sangat menikmati kesehariannya sebagai pemeluk agama islam.

9. Choi jin Hyuk

kabar tentang Choi Jin Hyuk beragama islam adalah ketika dia mengaku sudah tidak meminum minuman keras lagi. Walaupun artis yang sangat banyak membintangi film ini belum memberikan klarifikasinya, sudah sangat banyak penggemarnya yang beranggapan Choi Jin Hyuk ini memeluk agama Islam.

10. Lee ki woo

Lee ki woo ini merupakan artis korea yang belum memberikan klarifikasi tentang agamanya, tapi dari beberapa sumber yang beredar Lee ki woo ini sudah telah beragama islam karena salah satu pernyataanya sendiri yaitu dia sudah tidak menyentuh alkohol lagi.

Demikianlah artikel yang bisa saya bagikan kali ini ,  semoga bisa bermanfaat bagi teman - teman.