Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP kelas 5 semester 1 2021

 RPP KELAS 5 SEMESTER 1

Halo bapak ibu guru di manapun kalian berada, semoga kita semua dalam lindungannya dan selalu dilimpahkan kesehatan dan keselamatan, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP )

rpp kelas 5 semester 1 2021
rpp kelas 5 semester 1 2021


RPP yang saya bagikan kali ini adalah RPP kelas 5 semester 1, dan merupakan RPP 1 lembar, yang dapat membantu bapak ibu dalam melaksanakan pembelajaran di sekolah masing masing. Tapi RPP ini masih belum sempurna dan butuh bantuan bapak ibu guru dalam menyempurnakannya dan menyesuaikannya dengan kondisi bapak ibu di kelas.

baca juga RPP KELAS 6 SEMESTER 1 tahun ajaran 2021 2022

Dan yang menjadi masalah dari kita semua guru kelas 5 adalah padatnya jadwal di luar jam pelajaran  seperti lomba – lomba , yang menguras banyak waktu siswa baik itu waktu pembelajaran di sekolah maupun pembelajaran di luar sekolah.

Maka dari itu, kita harus mampu menyusun RPP yang mampu mempermudah kita dalam mengajar, dan juga mempermudah siswa dalam menyerap materi yang tengah kita ajarkan. semakin baik RPP yang kita susun, semakin baik pula hasil akhir yang bisa peserta didik dapatkan nantinya di akhir semester.

Dengan padatnya jadwal tersebut , memaksa kita untuk menyesuaikan pembelajaran di kelas agar siswa yang mengikuti kegiatan tersebut tidak ketinggalan pembelajaran, sehingga kita di tuntut untuk membuat atau memodifikasi RPP agar sesuai dengan kondisi kita di kelas masing – masing. Karena kondisi dan prilaku anak di setiap kelas berbeda beda dan tidak bisa kita samakan.

Dibawah ini adalah RPP yang bisa di download Bapak Ibu guru kelas 5 

RPP kelas 5 tema 1 ( LINK

RPP kelas 5 tema 2 ( LINK

RPP kelas 5 tema 3 ( LINK

RPP kelas 5 tema 4 ( LINK

RPP kelas 5 tema 5 ( LINK


Demikianlah  RPP yang bisa saya bagikan untuk penyempurnaannya saya mohon masukkan dari bapak ibu, dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi bapak ibu guru.. Dan jika bapak ibu sedang mencari tutorial tentang komputer, android, dan tutorial tutorial lain bapak ibu guru bisa berkunjung ke channel youtube saya duniatutorial87Akhir kata saya ucapkan banyak banyak terimakasih karena sudah mengunjungi blog saya. 

SELALU SEMANGAT MEMAJUKAN NEGERI