Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ADMINISTRASI KELAS 4 SEMESTER 1 TAHUN AJARAN 2021 2O22

Administrasi kelas 4 Semester 1

Bapak Ibu Guru yang berbahagia, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan administrasi kelas 4 semester 1,yang dapat digunakan Bapak Ibu dalam melaksanakan tugas di kelas masing masing. tak dapat dipungkiri administrasi kelas adalah senjata utama bapak ibu guru dalam melaksanakan tugas di dalam kelas, oleh karena itu saya harapkan bapak ibu guru mampu melengkapi administrasi kelas yang menjadi tugas bapak dan ibu guru.

Administrasi kelas 4 semester 1 ini adalah salah satu kewajiban guru kelas 4 yang harus di penuhi dan di tuntaskan. karena dalam administrasi kelas 4 ini, kegiatan kita akan menjadi lebih teratur dengan bantuan administrasi ini.

administrasi kelas 4 semester 1 2021
administrasi kelas 4 semester 1 2021


Administrasi kelas 4 semester 1 sangat penting bagi Guru karena dengan adanya administrasi ini  sangat memudahkan bagi para guru dalam melaksanakan pembelajaran di kelas, karena apa yang kita cari ada semua dalam administrasi yang telah kita susun ini.

Silabus kelas 4 semester 1

Bapak Ibu yang saya hormati dalam administrasi kelas ini terdapat silabus kelas 4 semester 1 yang harus bapak ibu guru lengkapi , karena dalam silabus terdapat garis besar pembelajaran yang akan bapak laksanakan di dalam kelas.

Administrasi yang di upload di sini belum sempurna, yang membutuhkan kreatifitas dari Bapak Ibu untuk menyempurnakan Administrasi kelas ini, dan yang terpenting disesuaikan dengan kondisi kelas yang bapak ibu ajar. Karena dengan bantuan administrasi kelas ini , kita bisa memantau perkembangan peserta didik, kita bisa meningkatkan prestasi siswa 

Dan juga bisa menjadi acuan kita apabila target pembelajaran tidak tercapai, sehingga kita bisa mengubah/ menyesuaikan model dan metode yang kita pakai agar lebih sesuai dengan karakter siswa

Jurnal harian kelas 4 Semester 1

Bapak Ibu guru kelas 4, jurnal harian kelas 4 semester 1 adalah gambaran pembelajaran yang bapak ibu guru laksanakan di kelas setiap hari. Bapak Ibu akan lebih merasa terbantukan dengan adanya jurnal harian mengajar ini. dan usahakan dalam menyusun jurnal harian mengajar ini, bapak ibu sesuaikan dengan kemampuan peserta .

Ini bertujuan agar peserta didik tidak merasa jenuh dan bingung ketika mengikuti pembelajaran di kelas. semakin baik jurnal harian mengajar yang bapak ibu susun, semakin meningkat pula kepercayaan diri bapak ibu dalam mengajar di depan kelas.

Download Administrasi kelas 4 Semester 1

Bapak Ibu guru bisa mendownload administrasi kelas 4 semester 1 di link di bawah ini, silahkan mengklik kata LINK untuk memulai pengunduhan.

  1. SILABUS TEMA 2 KELAS 4 ( LINK )
  2. SILABUS TEMA 3 KELAS 4 ( LINK )
  3. SILABUS TEMA 4 KELAS 4 ( LINK )
  4. SILABUS TEMA 5 KELAS 4 ( LINK )
  5. JURNAL HARIAN KELAS 4 ( LINK )
  6. FORMAT REMIDIAL KELAS 4 ( LINK )
  7. FORMAT PENGAYAAN KELAS 4 ( LINK )
  8. BUKU PENILAIAN KELAS 4 ( LINK )
  9. BUKU MUTASI KELAS 4 ( LINK )
  10. BUKU KAS KELAS 4 ( LINK )

Demikian isi artikel ini semoga dapat membantu Bapak Ibu guru dalam melaksanakan tugasnya ,akhir kata apabila ada kata kata yang kurang berkenan bagi bapak ibu . . Dan jika bapak ibu sedang mencari tutorial tentang komputer, android, dan tutorial tutorial lain bapak ibu guru bisa berkunjung ke channel youtube saya duniatutorial87Saya ucapkan maaf yang sebesar besarnya,Semangat memajukan pendidikan INDONESIA